There is something about us..

Crysis game

Nov-12-2008

President Obama

Jan-17-2007

Racing

Nov-12-2008

The Sims 2

Posted by Mister Blogger Saturday, July 31, 2010


"The Sims 2" adalah permainan komputer strategik simulasi yang dikembangkan oleh Maxis dan dipublikasi oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah sekuel dari "The Sims", yang muncul pada tanggal 14 Desember 2000. The Sims 2 dirilis pada tanggal 17 September 2004; permainan ini sukses dengan cepat.

"The Sims 2" meningkatkan pada unsur-unsur yang membuat pemain menjadi sangat kecanduan. Perubahan paling jelas yang pertama, adalah pada grafis 3D. Kamera memungkinkan gamer untuk men set up secara personal. Jika Anda belum pernah menggunakan game 3D, maka Anda akan merasa canggung bergerak di sekitar permainan selama beberapa jam.

Perubahan utama adalah proses penuaan yang baru ditambahkan. Sekarang bayi tidak lagi hanya menjadi anak-anak dan tidak pernah menua atau mati, bayi akan menjadi balita, menjadi anak-anak, menjadi remaja, menjadi dewasa, dan yang terakhir menjadi lebih tua. Aspek generasi yang menarik dan membuat kita dapat menciptakan banyak keluarga dalam Create Family Tool.

Kebutuhan bukan hanya menjadi fokus Anda sekarang, keinginan dan ketakutan juga. Jika mereka mendapatkan yang inginkan, mereka akan mati bahagia. Ketika character ketakutan sering akan menjadi depresi, yang membutuhkan psikiater. Mereka akan bergantung pada aspirasi mereka (keluarga, asmara, keberuntungan, pengetahuan, atau popularitas). Aspirasi keluarga adalah ingin punya banyak anak.


Download Links :
part1 - part2 - part3 - part4

Keterangan :
  • Ekstrak menggunakan WinRar atau 7zip
  • File telah dilengkapi dengan Serial Number + Crack
  • Dengan menggunakan file Crack maka Build Mode menjadi tidak berfungsi

0 comments

Post a Comment

Tuliskan nama atau nick name untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama. NO SPAM ALLOWED!